Saturday, March 5, 2016

Harga Lenovo Vibe Z Vs Lenovo Vibe X

Cara Santa Maria, seorang penyiar ilmu hipster; pendatang baru Aysia Bell; Madi Vorva, pemenang Teen Choice penghargaan Pro-Sosial; dan Nick Uhas, mantan kontestan Big Brother dan guru ilmu YouTube. Selebriti co-host dan tamu juga membuat penampilan di acara itu. elemen interaktif lainnya termasuk debut Fablab Berita pada saluran Fablab YouTube, yang menggambarkan bagaimana ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi membantu memecahkan masalah di dunia saat ini.

http://hargasamsungnote.com/2016/623/harga-lenovo-vibe-x/

Ada juga sebelumnya mengumumkan Samsung Memecahkan untuk kontes Besok, yang mengajak anak-anak untuk memilih secara online untuk proyek ilmu pengetahuan yang paling menarik untuk membantu meningkatkan komunitas mereka. "Siswa muda saat ini benar-benar berpikir tentang bagaimana mereka dapat membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan Samsung Memecahkan untuk kontes Besok dapat membantu membimbing mereka

http://hargasamsungnote.com/2016/645/harga-lenovo-vibe-x2-pro/

Kata Andrew Bowins, VP dari reputasi perusahaan di Samsung Electronics America. "Kontes ini menantang siswa untuk menggunakan keterampilan STEM mereka untuk memecahkan masalah dalam komunitas mereka. Kami percaya mendorong mereka untuk tumbuh sebagai siswa serta tetangga, dan kami sangat gembira untuk bermitra dengan Fablab. Program ini menunjukkan anak-anak yang bahkan ada lebih banyak kesempatan untuk menggunakan STEM di dunia nyata. "

http://hargasamsungnote.com/2016/647/harga-lenovo-vibe-z/

Fablab juga dilengkapi Q mingguan & Segmen dengan The Big Bang Theory ini Mayim Bialik, yang berkomentar, "Sebagai seorang ilmuwan syaraf yang didorong untuk memasuki lapangan di sekolah tinggi, mendapatkan anak perempuan terlibat dalam ilmu (atau STEM) adalah semangat pribadi saya. Melalui interaktif Tanyakan segmen Mayim saya, saya berharap untuk mendapatkan lebih banyak perempuan muda bersemangat masuk ke bidang yang sangat saya cintai.

http://hargasamsungnote.com/2016/808/harga-lenovo-vibe-z2-pro/

No comments:

Post a Comment