Sunday, March 20, 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Orang menunggu kedatangan Samsung Galaxy Note 6 mungkin tidak harus tinggal di standby lebih lama lagi untuk mendapatkan tangan mereka pada phablet berikutnya perusahaan.

http://hargasamsungnote.com/2016/153/harga-samsung-galaxy-tab-3/

Sementara pengumuman resmi dari Samsung mengenai nasib perangkat baru tetap tidak tersedia pada saat ini, rumor menunjukkan bahwa perusahaan Korea Selatan memang memiliki rencana untuk meluncurkan nanti tahun ini.

http://hargasamsungnote.com/2016/340/harga-samsung-galaxy-mega-6-3/

Secara khusus, Samsung diharapkan untuk mengikuti timeline yang sama seperti tahun lalu dan merilis phablet baru kadang-kadang sekitar bulan Agustus.

http://hargasamsungnote.com/2016/149/harga-samsung-galaxy-a5/

Untuk saat ini, perusahaan telah menawarkan tidak ada petunjuk bahwa mereka berniat untuk menyimpang dari tren itu, maka sementara konfirmasi kurang, kebanyakan orang masih mengharapkan untuk melihat perangkat baru membuat debut sekitar waktu itu.

http://hargasamsungnote.com/2016/188/harga-samsung-galaxy-ace-4/

Adapun apa yang orang harapkan dari Galaxy Note 6, rumor baru-baru ini juga mengisyaratkan kemungkinan perbaikan yang mungkin dalam bekerja untuk phablet mendatang.
Misalnya, Tek Times, menunjukkan bahwa perangkat yang akan datang akan menampilkan layar 5,8 inci, yang akan sedikit lebih besar dari layar 5,7 inci Note 5 ini.

http://hargasamsungnote.com/2016/28/harga-samsung-galaxy-s6/

No comments:

Post a Comment